Uncategorized

DON’T CALL ME SEOBABY AGAIN!

Tittle: Don’t Call Me Seobaby Again!

Author: Uchiharuka

Cast: Seokyu

#

Happy Reading

#

“Seobaby” ucap seorang namja yang sedang berada di kedai kimchi kepada seorang gadis manis yang tengah memasang wajah masam. Entah apa yang membuat wajah yeoja itu masam seperti itu.

“Hey, kau kenapa?” tanya namja tadi merasa panggilannya tak dijawab oleh yeojanya. Ia heran dengan tingkah laku yeojanya itu beberapa hari ini. Selalu saja marah, cemberut, tidak bersemangat, kesal dengan tiba-tiba bila di dekatnya. Padahal biasanya tidak pernah, yeojanya itu selalu manja dan ceria di depannya. Ia pikir, ia juga tidak melakukan kesalahan apapun. Lalu kenapa sikapnya begitu? Hahh.

“Seobaby, apa aku melakukan sesuatu yang membuat moodmu buruk? Aku tidak mengerti dengan sikapmu itu” Tanya namja itu, Kyuhyun dengan gusar.

Yah, mereka adalah Cho Kyuhyun dan Seo Joohyun. Pasangan kekasih yang telah melangkah sedikit jauh, yaitu tunangan. Dan perlu diketahui usia mereka cukup terpaut jauh, Seohyun yang baru saja memasuki semester pertama di universitas sedangkan Kyuhyun yang sudah menuntaskan pendidikannya dan saat ini menjabat presdir di salah satu cabang perusahaan keluarganya. Lebih tepatnya Seohyun berumur 18 tahun dan Kyuhyun berusia 26 tahun. Cukup jauh bukan?

Tapi walaupun usia mereka beda 8 tahun, tapi mereka dapat menempatkan posisi mereka dengan saling melengkapi. Kyuhyun selalu bersabar dengan sikap manja dan seenaknya Seohyun, begitupula Seohyun selalu menuruti apa yang diperintahkan Kyuhyun selama itu masuk akal. Walaupun Seohyun bersikap manja dan seenaknya tapi mungkin itulah daya pikat Seohyun, dan Kyuhyun selalu memakluminya karena mungkin Seohyun ingin mendapatkan perhatian dan kasih sayang Kyuhyun walaupun tanpa melakukan itu Kyuhyun dengan selalu akan mencintai Seohyun.

“Hahh.. Kau ini kenapa? Kalau kau mengajakku bertemu hanya untuk melihatmu yang seperti ini lebih baik aku pulang saja” Ucap Kyuhyun karena tak tahan dengan kediaman Seohyun.

“Aku tidak mau kau memanggilku Seobaby, oppa” ungkap Seohyun setelah melihat pergerakan Kyuhyun. Kyuhyun memiringkan kepalanya dengan dari berkerut, ia tidak paham.

“Apa maksudmu?” Tanya Kyuhyun setelah ia kembali duduk.

“Aku tidak suka kau memanggilku Seobaby” Ulang Seohyun dengan nada yang seperti biasanya, manja. Tapi Kyuhyun suka itu, terbukti dengan senyumnya yang lebar.

“Memangnya kenapa?”Kyuhyun masih mencoba mencari tahu alasan Seohyun. Padahal dulu Seohyun paling suka ia panggil seperti itu.

“Pokoknya aku tidak mau” Seohyun semakin memonyongkan bibirnya kesal. Melihat itu, Kyuhyun dengan segera akan menempatkan bibirnya di bibir Seohyun. Tapi, Seohyun langsung menyilangkan tangannya menutupi area wajahnya.

“Ingat oppa. Ini tempat umum” Bisik Seohyun lucu. Kyuhyun menghela nafas dan kembali ke posisi semula.

“Jadi, jangan memanggilku Seobaby lagi ya oppa?” Bujuk Seohyun.

“Baik, tapi apa yang aku dapat kalau aku melaksanakan itu?” Ucap Kyuhyun. Seohyun menggerutu karena setiap ia meminta sesuatu, Kyuhyun pasti akan meminta imbalan. Ckk, dasar.

“Apa yang kau inginkan?” Tanya Seohyun.

“Malam ini menginap di apartemenku ne?” Binar Kyuhyun.

“Mwo?! Shirreo!” Tolak Seohyun keras.

“Yasudah kalau begitu, aku akan memanggilmu Seobaby, Seobaby, Seobaby, Seobaby, Seobaby, Seobaby” Kata Kyuhyun.

“Aish, baiklah” Pasrah Seohyun. Dengan segera, Kyuhyun menarik lengan Seohyun lembut.

“Kajja kita ke apartemen sekarang” Ajak Kyuhyun semangat.

>>><<<

Saat ini Seohyun dan Kyuhyun telah sampai di apartemen Kyuhyun. Mereka sekarang sedang berada di dapur karena Kyuhyun merengek meminta dibuatkan makanan oleh Seohyun padahal tadi Kyuhyun di kedai tadi sudah makan. Kyuhyun dengan setia duduk di kursi menunggu masakan Seohyun sambil menopang dagu menatap Seohyun.

“Cha! Masakannya sudah selesai. Kajja dimakan oppa” Ucap Seohyun sembari membawa makanan yang dipesan Kyuhyun tadi.

“Ne” Ucap Kyuhyun singkat dan langsung menyerbu masakan Seohyun. Seohyun tersenyum geli menatap cara makan Kyuhyun yang belepotan.

“Pelan-pelan saja, oppa” Tegur Seohyun dan mengusap noda yang ada di pinggir bibir Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun hanya memperlihatkan senyum dan sederet giginya.

“Kau mau?” Tanya Kyuhyun dengan menyodorkan sesendok jjangmyeon kepada Seohyun.

“Anni. Kau saja, aku sudah kenyang” Tolak Seohyun lembut. Kyuhyun tanpa banyak komentar langsung mengangguk dan menyuapkannya ke mulutnya sendiri.

>>><<<

“Kau belum menjelaskan padaku kenapa kau tak mau kupanggil Seobaby lagi, Seo” Tegur Kyuhyun yang sekarang berada di ruang tv.

“Tapi kau jangan menertawakanku ya, oppa?” Tanya Seohyun dengan ragu.

“Baiklah, aku tak akan menertawakanmu” Janji Kyuhyun.

“Aku tidak mau di panggil Seobaby karena aku bukan anak kecil lagi oppa. Aku sudah besar, aku juga sudah lulus SMA.” Terang Seohyun dengan menunduk. Sedangkan Kyuhyun masih diam meminta Seohyun melanjutkannya.

“Teman-temanku di universitas selalu menertawakanku kalau kau menjemputku dan kau memanggilku dengan Seobaby. Aku malu oppa” Seohyun menangkupkan wajahnya menyembunyikan wajahnya yang memerah. Sedangkan Kyuhyun mati-matian menahan tawanya.

“Jadi itu sebabnya kau beberapa hari ini marah karena aku memanggilmu Seobaby?” Tanya Kyuhyun memastikan.

“Ne” Jawab Seohyun pelan. Kyuhyun hembuskan nafasnya pelan.

“Baiklah, aku tak akan memanggilmu Seobaby lagi” Ujar Kyuhyun dan memeluk Seohyun erat.

“Gomawo oppa” Ucap Seohyun tulus dalam dekapan Kyuhyun.

“Ne, cheonma”

CHU^^

Advertisements

8 thoughts on “DON’T CALL ME SEOBABY AGAIN!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s