Uncategorized

WHEN YOU COMEBACK

Tittle: When You Comeback

Author: Uchiharuka

Cast: SeoKyu

Type: Oneshoot

#

Story’s Begin

#

Sinar matahari telah melewati celah-celah gorden di ruangan itu. Sinarnya yang hangat menembus pori-pori kulit sehingga membuat seorang yeoja sedikit terusik. Tampak yeoja itu membenarkan letak selimut tebal yang membungkus tubuhnya itu.

TOK TOK TOK

“Seohyun-ah, kajja ayo bangun. Ini hari pertamamu bekerja kan? Kau tidak ingin mengecewakan presdirmu itu kan?” Seru sebuah suara dari balik pintu kamar yeoja yang diketahui bernama Seohyun itu. Karena tak kunjung mendapat jawaban dari Seohyun, orang itupun membuka pintu kamar Seohyun. Dan tampaklah wanita paruh baya yang Seohyun sebut sebagai eommanya itu melangkahkan kakinya menuju ranjang sang putri semata wayangnya itu. Ia dudukkan pantatnya di tepi ranjang, ia tersenyum ia elus rambut sang anak dengan penuh kasih sayang. Karena merasa terganggu, akhirnya Seohyun perlahan mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan dengan cahaya matahari yang sedikit menyilaukan mata.

“Eomma, kenapa membangunkanku sepagi ini? Aku masih mengantuk eomma” Rengek Seohyun.

“Aish.. Pasti kau tadi malam begadang karena menonton kodok hijau itu kan?” Tanya eomma Seohyun sedikit jengkel  pasalnya sang anak selalu saja seperti ini. Seohyun pun hanya mampu nyengir tanpa dosa.

“Sudahlah yeobo, biarkan saja. Dan kau Seo-ah, cepat mandi” Tiba-tiba saja lelaki paruh baya masuk ke dalam kamar anaknya.

“Kau selalu saja membelanya. Ya sudahlah, kau cepatlah bersiap jangan sampai baru pertama kali bekerja sudah dicap tidak disiplin” Ucap eomma Seohyun.

“Ne, siap eomma appa” Seohyun berucap dengan nada yang ditegaskan dan dengan tangan yang sedang hormat. Lalu setelah itu Seohyun langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Dan orangtua Seohyun pun pergi meninggalkan kamar sang anak.

*****

@ Cho’s Corporation

Hosh.. Hosh.. Hosh… Seohyun nampak mengatur nafasnya karena berlari dari halte bus yang bisa dikatakan cukup jauh dari kantor ini. Ia sedikit merutuki dirinya karena telah menonton keroro sampai pukul 04.00 pagi. Ia pun melihat jam yang bertengger manis di tangan kirinya.

“MWO!!!” Teriak Seohyun cukup nyaring, terbukti dengan orang-orang yang berlalu-lalang sempat menolehkan kepalanya menatap Seohyun dengan pandangan yang err sulit diartikan, ada pula yang sampai berhenti untuk melangkah demi menatap Seohyun. Seohyun pun yang ditatap seperti itu langsung membungkuk beberapa kali dan mengucapkan kata “Jweseonghamnida”.

Setelah itu, Seohyun langsung menuju ke meja receptionis untuk menanyakan di mana letak ruangan presdir.

“Annyeong haseyo agasshi, ada yang bisa kami bantu?” Tanya sang receptionis dengan ramah.

“Ah, ne. Aku ingin bertanya dimana ya ruangan presdir Cho?” Ucap Seohyun tak kalah ramah.

“Oh, pasti anda sekretaris presdir yang baru ne?” Tanya sang receptionis lagi.

“Ne” Jawab Seohyun singkat.

“Baiklah, mari ikut saya. Dan tadi presdir menitip pesan pada saya agar anda menunggu presdir sebentar karena dia ada keperluan sebentar.” Ucap receptionis yan langsung mengantarkan Seohyun ke ruangan sang presdir.

“Ah, ne. Aku akan menunggunya” Ucap Seohyun dengan senyum manisnya.

“Nah, ini ruangan presdir Cho.” Ucap receptionis itu sambil membukakan pintu.

“Ne, kamsahamnida” Ucap Seohyun dengan sedikit membungkukkan badannya.

“Ne, Chonmaneyo”

Seohyun pun melangkahkan kakinya ke dalam ruangan itudan duduk di salah satu sofa yang ada di sana. Lima belas menit kemudian Seohyun mendengar ada langkah kaki disertai dengan terbukanya pintu ruangan itu. Sontak Seohyun pun menolehkan wajahnya, ia membulatkan matanya dengan terkejut.

“N.. Neo..” Ucap Seohyun tergagap. Orang itupun mendongakkan kepalanya yang semula tertunduk karena ia sedang berkutat dengan ponselnya. Ia sunggingkan senyum yang err yang orang-orang sebut dengan senyuman evil itu. Ia masukkan ponselnya ke dalam saku jasnya dan kembali melangkahkan kakinya yang sempat terhenti karena ucapan Seohyun tadi.

“Annyeong chagiya” Ucap namja itu dengan menekan kata chagiya.

“C.. Cho Kyu.. Hyun jadi kau presdirnya?” Tanya Seohyun pada namja didepannya masih dengan tergagap.

“Ne, kau benar. Wae? Apakah ada masalah?” Ucap dan tanya namja yang Seohyun ketahui bernama Cho Kyuhyun, dan itu berarti Kyuhyun adalah atasannya. Tanpa Seohyun sadari ada setetes air mata yang tanpa permisi meluncur begitu saja menuruni pipi chubbynya.

FLASHBACK ON

“Oppa” Ucap sang gadis pada namjanya yang sedang tidur dipangkuannya.

“Ne” Ucap namja itu dengan mata yang masih betah terpejam.

Chu^^

“Seohyun-ah, sejak kapan kau menjadi agresif seperti ini?” Tanya sang namja yang langsung merubah posisinya menjadi terduduk.

“Yakk, Kyuhyun oppa aku tidak agresif” Teriak Seohyun cukup kencang di telinga Kyuhyun.

“Aish, kau tidak perlu berteriak sekenang itu, aku tidak tuli Seobabe” Ucap Kyuhyun sambil menggosok-gosokkan tangannya pada telinganya yang masih berdengung akibat teriakan Seohyun tadi.

“Mianhae oppa” Ucap Seohyun dengan puppy eyesnya.

Chu^^

“Oppa, aku ingin bicara serius denganmu” Ucap Seohyun dengan tampang yang benar-benar serius.

“Ne, bicaralah” Ucap Kyuhyun dan mendengarkan setiap ucapan Seohyun.

“Oppa, oppa tahu kan kalau setelah aku lulus dari high school maka aku akan melakukan apapun untuk meraih cita-citaku?” Seohyun memulai ucapannya. Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya tanda ia mengingatnya.

“Dan.. Aku sudah memutuskan bahwa aku akan meneruskan belajarku ke Belanda, karena selain aku memang ingin ke salah satu Universitas di sana. Appa juga ada urusan disana, jadi aku akan berangkat ke sana”Ucap Seohyun dengan hati-hati. Kyuhyun pun berubah menjadi sendu, tetapi itu tak bertahan lama karena bagaimanapun juga ia harus mendukung apa yang Seohyun lakukan asalkan itu memang yang terbaik untuk Seohyun.

Kyuhyun tersenyum manis, “Ne, gwecanha. Bukankah kita masih bisa memberi kabar satu sama lain? Aku tidak apa asalkan kau bahagia” Ucap Kyuhyun tulus.

“Tidak bisa oppa, aku tidak tahu apakah aku akan kembali ke sini atau tidak, jadi lebih baik kita akhiri saja hubungan kita oppa” Ucap Seohyun dengan lirih. Setelah mengatakan itu Seohyun langsung pergi meninggalkan Kyuhyun sendiri.

FLASHBACK OFF

“Apakah ini kebetulan?” Tanya Seohyun lirih.

“Tentu saja tidak, aku tahu kau pasti akan datang kepadaku kembali” Ucap Kyuhyun dengan serigaian yang masih bertahan di bibirnya.

Kyuhyun berdiri dari duduknya dan berjongkok di depan Seohyun yang menundukkan kepalanya mencoba menyembunyikan linangan air matanya. Kyuhyun mengangkat dagu Seohyun agar ia dapat melihat mata yang beberapa tahun ini ia rindukan. Mereka bertahan cukup lama pada posisi itu sampai akhirnya Kyuhyun menghapus air mata Seohyun lembut dengan jari-jarinya. Setelah itu ia dekatkan wajahnya ke arah wajah Seohyun sampai hidung mancung mereka bersentuhan dan akhirnya

Chu^^

Mereka terlihat menikmati itu. Sampai akhirnya Kyuhyun memberi jarak pada wajah Seohyun, ia merogoh sakunya dan setelah mendapatkan berang yang ia maksudkan ia segera membuka kotak beludru itu dan terpampanglah sebuah cincin yang manis menurut Seohyun.

“Aku tahu ini bukan waktu yang tepat, tapi aku tidak bisa memendamnya lebih lama lagi. Walaupun ini pertemuan pertama kita setelah beberapa tahun tidak bertemu tapi aku yakin hati kita tidak akan pernah berpisah…” Ia tarik nafasnya pelan dan meneruskan ucapannya, “Jadi, Seo Joo Hyun maukah kau menikah denganku dan menjadi ibu dari anak-anakku kelak?” Kyuhyun harap cemas karena Seohyun hanya diam saja dengan ekspresi datar.

1 menit

2 menit

3 menit

4 menit

5 menit

“Aku tidak bisa” Ucapan Seohyun sontak membuat Kyuhyun menghembuskan nafas kasar. Ia segera bangkit dari posisinya dan berbalik meninggalkan Seohyun.

GREBB

Seohyun memeluk Kyuhyun dari belakang, ia peluk  erat seakan tidak mau melepaskannya. “Kenapa pergi?” Tanya Seohyun.

“Hah.. Bukankah kau menolakku?” Ucap Kyuhyun dengan nada dingin. Seohyun melepas pelukannya dan membalikkan Kyuhyun secara paksa.

PLAKK

“Yak! Kenapa kau memukul kepalaku?” Ucap Kyuhyun emosi.

“Kenapa kau bodoh, aku belum menyelesaikan ucapanku pabbo” Ucap Seohyun kesal. Kyuhyun memandang Seohyun bingung, sedangkan Seohyun yang dipandang begitu hanya tersenyum geli.

“Aku tidak bisa, aku tidak bisa menolaknya” Ucap Seohyun penuh penekanan disetiap kata-katanya. Kyuhyun pun menyungingkan senyum manisnya.

“Benarkah?” Tanya Kyuhyun memastikan

Chu^^

“Apa kurang jelas?” Tanya Seohyun menggoda.

Tanpa aba-aba Kyuhyun langsung mengecup bibir mungil Seohyun bertubi-tubi.

Chu^^

Chu^^

Chu^^

Chu^^

Chu^^

Chu^^

#####The End#####

Advertisements

9 thoughts on “WHEN YOU COMEBACK”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s