Uncategorized

Untitled part 2

Tittle:Untitled -2-

Author: Uchiharuka

Cast: Seo joohyun, Cho Kyuhyun, etc

Genre: Chapter

———–Story’s Begin———–

GREPP

Namja itu tiba-tiba saja langsung memeluk tubuh Seohyun.

———————-

“YAKK! Cho Kyuhyun, apa yang kau lakukan?” Kaget Seohyun.

“Wae? Apa kau tidak merindukan tunanganmu yang tampan ini eoh?” Tanya namja yang bernama Kyuhyun itu dengan nada yang manja. Sangat kontras sekali saat ia berbicara di lapangan tadi. Seohyun hanya dapat menyunggingkan senyumnya dan perlahan-lahan membalas pelukan Kyuhyun.

“Untuk apa aku merindukanmu? Bukankah baru tadi malam kita bertemu?” Jawab Seohyun. Yah, memang Seohyun dan Kyuhyun sudah mengenal satu sama lain bahkan mereka bertunangan. Mereka sudah bertunangan kurang lebih tiga tahun, bahkan saat Seohyun di Jepang mereka tidak berniat memutuskan pertunangan itu. Memang pada awalnya mereka dijodohkan, akan tetapi karena mungkin sudah takdir mereka menjadi saling mencintai dan sampailah pada saat ini.

“Ah, kau ini selalu seperti itu. Apakah bokongmu masih sakit?” Tanya Kyuhyun setelah ia melepaskan pelukannya, sangat jelas sekali bahwa sekarang Kyuhyun begitu hawatir pada Seohyun. Seohyun tertawa pelan, ia menangkupkan kedua tangannya pada pipi Kyuhyun.

“Ne, tadi memang masih sakit. Tapi setelah aku dipeluk oleh tunanganku yang tampan ini entah kenapa rasa sakit itu jadi hilang” Ucap Seohyun dengan wajah yang dibuat seserius mungkin. Kemudian mereka tertawa bersama.

“Woa, sejak kapan tunanganku ini pintar menggoda seperti ini eoh?” Tanya Kyuhyun sambil mencubit gemas hidung mancung Seohyun. Seohyun yang diperlakukan seperti itu hanya mampu meringis.

Seohyun langsung mempoutkan bibirnya lucu karena Kyuhyun bertanya seperti itu. Kyuhyun yang melihat itu tidak mampu untuk menahan gerakannya untuk mencium bibir cherry milik Seohyun.

CHU~

Seohyun membulatkan matanya karena Kyuhyun menciumnya. Bukan karena ini yang pertama untuknya, tetapi Kyuhyun tidak pandang tempat. Bagaimana kalau ada yang melihat itu?

“Kyu, kenapa kau menciumku sembarangan?” Tanya Seohyun dengan memelototkan mata bulatnya.

“Wae? Bukankah biasanya kau tak akan protes?” Tanya Kyuhyun heran.

“Huft.. Kyu, aku tak akan masalah bila kau menciumku dimanapun asalkan tidak di kampus” Ucap Seohyun.

“Memangnya kenapa? Ah, atau kau jangan-jangan tidak mau mempublikasikan hubungan kita karena kau ingin melirik namja lain ne?” Selidik Kyuhyun dengan mata memincing.

Seohyun menghembuskan nafasnya dengan perlahan-lahan. Ia mencoba menenangkan dirinya dulu sebelum ia menjawab dugaan Kyuhyun.

“Anniyo, Kyu. Aku tidak bermaksud seperti itu, hanya saja aku tak mau kalau aku dihajar oleh semua fansmu” Ujar Seohyun lembut mencoba memberi pengertian kepada Kyuhyun. Kyuhyun yang mendengar itu hanya mempoutkan bibirnya.

“Aigo. Kenapa tunanganku yang tampan ini menjadi manja seperti ini eoh? Aku jadi ragu kalau aku ingin segera menikah denganmu” Ucap Seohyun dengan membelai pipi putih Kyuhyun dengan sayang.

“Yak! Andwae.. Aku tidak manja!” Sergah Kyuhyun cepat. Seohyun yang mendengarnya hanya terkekeh.

“Ya sudah. Kalau begitu aku pergi dulu ne? Aku rasa jam istirahatnya sudah habis. Annyeong Kyu” Kata Seohyun dan mengecup pipi Kyuhyun dengan cepat lalu berlalu pergi tanpa menoleh lagi.

-skip-

Hari ini merupakan hari ke-2 Seohyun menjalankan ospek. Dan ini merupakan yang paling berat karena kemarin hanya diberi tahu tata tertibnya dan setelah itu mahasiswa baru boleh pulang. Memang masa ospeknya tiak keterlaluan dalam arti mahasiswa baru tidak perlu memakai atribut yang aneh-aneh, cukup dengan name tag saja sudah cukup.

Masa ospek pun dimulai dengan pembagian kelompok. Dan entah itu kebetulan atau apa Seohyun satu kelompok dengan Yoona dan juga dengan 8 orang lainnya.

“Kalian sudah tahu bukan kalian satu kelompok dengan siapa saja? Nah, sekarang saatnya pembagian para panitia ospek untuk membimbing kalian. Kelompok satu dengan…”

“Kelompok lima dengan Cho Kyuhyun, kelompok…” Seohyun langsung membulatkan mata dan bibirnya ia melirik ke arah depan, tepatnya ke arah Kyuhyun yang dengan santai juga menatap Seohyun dan tak lupa ia mengeluarkan evil smile-nya. Seohyun bergidik ngeri dan dengan segera ia mengalihkan pandangannya ke arah lain.

-skip-

Saat ini kelompok Seohyun sedang berada di salah satu ruangan yang sudah disediakan untuk kegiatan ospek. Mereka sedang menunggu sang panitia yang akan membimbing mereka.

“Seo-ah, kita beruntung ne kita mendapatkan pembimbing yang sangat tampan. Ah, aku tak sabar” Celetuk salah satu teman Seohyun yang bernama Sooyoung. Seohyun yang mendengar itu hanya menghembuskan nafasnya kasar, pasalnya mereka belum tahu saja bagaimana sifat asli Kyuhyun yang begitu menyebalkan menurutnya. Ia akan menimpali ucapan Sooyoung tapi ia urungkan karena

CKLEKK

Muncullah dua orang pria yang diikuti seorang yeoja dibelakangnya.

“Annyeong haseyo. Lee Ji Hye imnida, ini Wu Yi Fan dan Cho Kyuhyun. Kami yang akan membimbing kalian selama masa ospek ini. Dan kalian cukup memanggil kami Jihye seunbae, Kris seunbae, dan Kyuhyun seubae. Mengerti?” Ucap yeoja yang tadi berjalan dibelakang Kyuhyun. Dengan serempak mereka menjawab “Mengerti, seunbae”

“Baiklah, kami sudah memperkenalkan diri. Adakah yang ingin kalian tanyakan sebelum kami ingin kalian yang berganti memperkenalkan diri kalian?” Tanya Jihye dengan senyuman.

“Aku pikir hanya seunbae saja yang memperkenalkan diri. Aku ingin Kyuhyun seunbae dan Kris seunbae memperkenalkan diri secara langsung. Kalau itu boleh, seunbae” Ucap Sooyoung dengan senyum termanisnya. Semuanya pun mengiyakan ucapan Sooyoung, kecuali Seohyun yang asyik menatap Kyuhyun dengan mata memincing. Jihye pun juga mengiyakan permintaan Sooyoung dan meminta Kyuhyun dan Kris untuk memperkenalkan dirinya.

“Annyeong. Wu Yi Fan imnida, tetapi kalian cukup memanggilku Kris seunbae.” Ucap Kris dengan penuh pesona sehingga membuat murid yeoja nampak tersentuh dengan nada bicaranya. Kris nampak mengamati satu per satu murid-murid sampai matanya menatap seorang yeoja yang nampak serius sedang menatap, emm Kyuhyun. Ia tersenyum tipis dalam hati ia berkata ‘Seo Joo Hyun. Nama yang cantik, secantik orangnya’.

“Cho Kyuhyun imnida” Ucap Kyuhyun dengan singkat, padat, jelas, dan dingin. Kyuhyun menelusuri tiap-tiap muka hoobaenya itu dan setelah menemukan objeknya, Kyuhyun menatap objeknya itu lama.

“Baiklah, sekarang giliran kalian yang memperkenalkan diri. Dimulai dari kau yang duduk di depan” Ucap Jihye menunjuk Sooyoung. Sooyoung pun maju dan memperkenalkan diri dan seterusnya. Dan sekarang tinggal Seohyun, dengan segera Seohyun melangkahkan kakinya maju ke depan dan menempatkan posisinya.

“Annyeong haseyo. Naneun Seo Joohyun imnida. Aku berasal dari Okinawa High School, Jepang” Ucap Seohyun dengan senyum yang bertengger manis di bibirnya. Saat akan melangkahkan kakinya kembali ke bangkunya, lengan Seohyun ditarik dengan lembut oleh seseorang.

“Siapa yang menyuruhmu kembali ke tempatmu?” Suara bass yang sangat Seohyun hafal terdengar olehnya. Seohyun menolehkan kepalanya ke samping dan langsung disuguhi oleh wajah rupawan Kyuhyun. Untuk sepersekian detik Seohyun dan Kyuhyun terdiam, hingga Seohyun tersadar dan langsung melepaskan lengannya yang dipegang Kyuhyun.

“Euuh?” Seohyun hanya mampu mengucapkan kata itu dengan alis yang saling bertautan. Belum sempat Kyuhyun mengucapkan kata-katanya suara bel tanda istirahat telah berbunyi.

TEET TEET TEET

“Baiklah, kau kembalilah ke tempat dudukmu” Ucap Jihye kepada Seohyun. Seohyun pun hanya mengangguk tanda mengerti.

“Nah, sekarang kalian boleh istirahat terlebih dahulu. Setelah bel berbunyi lagi kalian langsung ke lapangan. Mengerti?” Ucap Jihye dan berlalu pergi bersama Kris dan juga Kyuhyun.

@Canteen

Saat ini Seohyun, YoonA, dan juga Sooyoung tengah menyantap makan siang mereka di kantin Kyunghee. Seohyun tersenyum kecil melihat kelakuan YoonA dan Sooyoung yang kekanak-kanakan karena mereka sedang berebut snack. Seohyun mengamati keadaan kantin yang sedang sangat ramai. Bahkan sampai-sampai semua meja penuh diisi oleh mahasiswa yang juga sedang menyantap makan siang mereka. Ia kembali edarkan pandangannya karena sedari tadi ia tak melihat keberadaan namja itu, padahal semua panitia ospek sudah berada di kantin ini. Lalu kemana perginya namja itu.

“Annyeong.. Bolehkah aku ikut bergabung dengan kalian? Semua meja sudah penuh, hanya ini yang tersisa” Seohyun dengan segera menolehkan kepalanya ke samping setelah ia mendengar suara namja. Ia tarik kedua sisi bibirnya sehingga terciptalah sebuah senyum manis.

“Tentu saja seunbae” Ucap Sooyoung dengan semangat dan dengan senyum yang begitu menawan. Tetapi Kris mengacuhkannya, ia malah menatap Seohyun yang kembali pada aktivitasnya semula yaitu menyantap makanannya. Seohyun yang merasa diperhatikan menoleh dan tersenyum.

“Ne, seunbae boleh bergabung dengan kami” Ucap Seohyun lembut seolah menyadari dari raut Kris yang meminta izin kepadanya. Kris langsung duduk di samping Seohyun dan menyantap makanannya sambil sesekali menatap Seohyun.

Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang tengah menatap mereka dengan tajam.

-TBC-

Advertisements

11 thoughts on “Untitled part 2”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s