Uncategorized

Untitled part 3

Tittle:Untitled -3-

Author: Uchiharuka

Cast: Seo joohyun, Cho Kyuhyun, etc

Genre: Chapter

———–Story’s Begin———–

Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang tengah menatap mereka dengan tajam. Lebih tepatnya kepada Seohyun dan Kris. Pemilik sepasang mata itu adalah Kyuhyun. Niatnya yang tadi ingin menghampiri Seohyun terpaksa ia batalkan. Ia balikkan tubuhnya dan mendapati sosok Donghae yang tengah menatapnya bergantian antara dirinya dengan tempat Seohyun.

“Kau jangan salah paham dulu. Kau tahu bukan bahwa Seohyun sangat mencintaimu?” Kata Donghae seolah tahu apa yang sekarang ada di benak Kyuhyun. Ia tepuk pundak Kyuhyun pelan seolah memberikan semangat pada adik iparnya itu lalu berlalu pergi meninggalkan Kyuhyun.

-skip-

Saat ini Seohyun sedang ada dalam perjalanan pulang. Ia tidak menggunakan bus karena ia ditarik paksa oleh sang tunangan, Kyuhyun. Seohyun mendengus pelan pasalnya sedari tadi Kyuhyun tidak mengajaknya bicara, sangat berbeda dengan Kyuhyun yang biasanya. Ia melirik Kyuhyun sebentar. Karena sudah tidak tahan Seohyun pun menyerah.

“Kau kenapa? Kenapa diam seperti ini eoh?” Tanya Seohyun penuh selidik. Kyuhyun hanya menatap Seohyun sekilas dan kembali mengarahkan pandangannya ke depan, tak ada niatan untuk membalas pertanyaan Seohyun barusan. Seohyun yang merasa diacuhkan hanya menghela napas kasar dan kembali menatap pemandangan luar lewat kaca jendela samping.

Setelah sampai di kediaman Seohyun, Seohyun langsung membuka pintu mobil dan menutupnya dengan kasar sehingga menciptakan bunyi debaman yang cukup keras. Kyuhyun yang menyadari bahwa Seohyun tengah kesal padanya langsung membuka pintu mobilnya dan menyusul Seohyun ke dalam rumah.

Karena Kyuhyun sudah terbiasa keluar masuk rumah Seohyun, tanpa sungkan ia langsung melangkahkan kaki menuju lantai atas tempat kamar Seohyun berada. Ia mencoba membuka pintu kamar Seohyun, tapi percuma karena Seohyun mengunci kamarnya. Kyuhyun yang tak kehabisan akal langsung mencari Kim ahjumma dan meminta kunci cadangan kamar Seohyun. Setelah mendapatkannya, Kyuhyun langsung membuka pintu itu.

CKLEKK

Ia melihat Seohyun yang sedang tidur telungkup dengan badan yang sedikit bergetar. Kyuhyun menghela napasnya lalu menuju ranjang Seohyun. Ia dudukkan dirinya di samping tubuh Seohyun. Ia dapat mendengar suara isak tangis yang Seohyun pendam. Ia gerakkan tangannya untuk menyentuh bahu sang yeoja. Karena tak mendapatkan respon dari Seohyun, Kyuhyun langsung merebahkan tubuhnya di ranjang Seohyun dan merengkuh tubuh Seohyun penuh kasih dan kehangatan. Seohyun yang mendapatkan perlakuan itu malah semakin terisak dan mengulurkan tangannya untuk membalas pelukan Kyuhyun.

Setelah beberapa saat, setelah dilihatnya Seohyun sudah tenang. Kyuhyun perlahan melonggarkan pelukannya dan mengangkat wajah Seohyun yang dibenamkan di dada bidangnya. Ia usap air mata Seohyun dengan jarinya dan mengecup kelopak mata Seohyun secara bergantian.

“Mianhae. Mian, aku tidak bermaksud untuk mengabaikanmu. Aku hanya kesal saja padamu” Ucap Kyuhyun lembut dengan sesekali ia mengecup dahi Seohyun. Seohyun hanya menatap Kyuhyun dengan tatapan sedihnya.

“Aku kesal karena aku cemburu kau dekat-dekat dengan Kris itu” Ungkap Kyuhyun dengan wajah memerah saat mengucapkan kata cemburu. Seohyun diam beberapa saat sampai pada akhirnya ia beranikan untuk mengecup bibir sang namja.

CHU~

“Kenapa kau harus cemburu? Apa kau meragukan cintaku? Kau tidak percaya padaku?” Tanya Seohyun bertubi-tubi dengan wajah kesalnya.

“Anni. Aku percaya padamu. Tapi aku tetap saja cemburu kalau kau dekat-dekat dengan namja lain. Aish, sudahlah aku lelah. Lebih baik kita tidur saja” Kata Kyuhyun dengan manja dan langsung memeluk tubuh Seohyun dengan erat dan mulai memejamkan matanya. Seohyun hanya menatap Kyuhyun dengan pandangan geli. Lalu perlahan-lahan ia juga mulai menutup matanya sampai esok pagi menjelang.

-skip-

“Hoam.. Kyu, irreona” Ucap Seohyun dengan suara serak khas orang yang baru bangun tidur. Ia goyang-goyangkan lengan Kyuhyun yang masih memeluknya dengan sedikit kencang karena Kyuhyun masih betah di alam mimpinya. Ia alihkan tangannya menuju pipi putih namjanya dan mengelus-elusnya dengan lembut berharap Kyuhyun terusik dari tidurnya. Namun nyatanya, namja itu malah keenakan dengan belaian Seohyun. Karena Seohyun sudah kesal, ia tepuk pipi Kyuhyun dengan keras sehingga menimbulkan bunyi yang cukup menyakitkan.

PLAKK

“YAKK!! Kenapa kau menamparku eoh?” Teriak Kyuhyun dengan mata yang melotot ingin keluar. Seohyun yang melihat raut wajah Kyuhyun langsung tertawa terbahak-bahak.

“Hahahahahaha… “ Seohyun terus tertawa. Bahkan sampai memegangi perutnya karena tidak tahan.

“Aish, berhentilah tertawa. Atau kau mau aku menciummu eoh?” Ancam Kyuhyun yang sudah kesal karena Seohyun tidak juga berhenti tertawa. Mendengar itu, Seohyun langsung membungkam mulutnya dengan kedua tangannya .

“Bagus. Anak pintar” Kata Kyuhyun sambil mengacak-acak rambut Seohyun yang sudah kusut.

Lalu setelah itu Seohyun langsung bangun dari tidurnya dan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Selang beberapa menit Seohyun keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk sebatas paha atas yang melilit tubuhnya. Ia langkahkan kakinya menuju lemari tempat ia menyimpan pakaiannya. Ia tidak menyadari kalau Kyuhyun masih ada di ranjang dan memperhatikan dirinya dengan intens. Setelah ia mendapatkan seragamnya, ia berbalik.

“KYAAA!!!!!!! Apa yang kau lakukan di sini eoh?” Tanya Seohyun dengan mata melotot siap melahap Kyuhyun hidup-hidup. Kyuhyun hanya menatap Seohyun dengan pandangan yang masih intens. Ia semakin melayangkan tatapan menggoda setelah ia melihat Seohyun dari atas hingga bawah tanpa berkedip. ‘Oh damn, so sexy’ Gumam Kyuhyun dalam hati sambil mengigit bibir bawahnya. Seohyun yang melihat Kyuhyun menatapnya seakan-akan ingin menerkamnya itu langsung menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

“Yak! Apa yang kau lihat eoh?” Tanya Seohyun. Kyuhyun yang tersadar dari lamunannya langsung menatap Seohyun dengan cengiran tanpa dosanya.

“KELUARR!!!!” Teriakan Seohyun menggema di kamar itu. Dengan secepat kilat Kyuhyun langsung turun dari ranjang dan lari terbirit-birit seperti orang yang sedang di kejar-kejar anjing keluar dari kamar Seohyun.

Setelah memastikan Kyuhyun sudah keluar dari kamarnya, Seohyun langsung menutup pintu kamarnya tak lupa menguncinya dan mulai bersiap-siap untuk menuju ke Kyunghee.

-skip-

Saat ini Seohyun telah sampai di Kyunghee University. Ia tidak sendirian, karena disampingnya ada YoonA dan Sooyoung. Yah, memang mereka berangkat bersama, dan tentunya memakai bus. Mereka langsung melangkahkan kaki mereka menuju halaman Kyunghee karena hari ini merupakan hari terakhir ospek dan semua kegiatan akan dilakukan di lapangan ini.

Kegiatan pun dimulai. Semua mahasiswa baru tampak mengikuti kegiatan demi kegiatan dengan serius sampai waktu istirahat. Saat ini mereka tengah beristirahat. Seohyun, YoonA, dan Sooyoung tampak menikmati bekal mereka. Sesekali mereka tertawa dan kadang ada keributan kecil yang tercipta atas ulah YoonA dan Sooyoung yang berebutan makanan.

“Yak! Youngie, ini punyaku” Teriak YoonA di depan muka Sooyoung. Sedangkan Sooyoung hanya bersikap acuh dan memakan bekal YoonA yang telah ia curi. Dengan kesal YoonA kembali memakan makanannya. Sedangkan Seohyun hanya mampu terkikik pelan melihat tingkah laku sahabatnya itu.

“Perhatian semuanya. Aku mohon perhatiannya sebentar. Aku ingin menyampaikan sesuatu” Tampak semua mahasiswa mengerubungi sosok namja yang sedang berdiri di tengah-tengah lapangan. Karena penasaran, Seohyun, YoonA, dan Sooyoung berjalan menuju tempat yang sekarang sudah penuh dengan kerubungan mahasiswa. Dengan sedikit berdesak-desakan, akhirnya mereka bertiga dapat berada di depan. Mereka mengernyitkan dahinya bingung karena ternyata namja itu adalah Kris seunbae.

“Baiklah, karena ia sudah ada di sini, aku ingin menyampaikan sesuatu. Tapi sebelumnya aku ingin nona Seo Joo Hyun maju kedepan” Ucap Kris dengan lantang, sontak semua mahasiswa menoleh ke kanan kiri mencoba mencari tahu siapa yang dimaksud oleh Kris.

Seohyun yang di tunjuk hanya dapat menatap Kris dengan tatapan bingung. Dan ia sempat mengedarkan pandangannya. Ia mengigit bibir bawahnya setelah mengetahui bahwa Kyuhyun ada di sini, sedang menatapnya dengan tatapan tajamnya.

Karena Seohyun tak kunjung maju, Kris dengan segera melangkahkan kakinya menuju Seohyun dan menggapai lengan Seohyun dan menuntunnya menuju ke tengah-tengah lapangan. Seohyun yang masih terkejut hanya mengikuti langkah Kris, sampai dengan perlahan Kris melepaskan gengaman tangannya.

“Seohyun-ssi, aku tahu kita baru bertemu lusa. Tapi aku yakin bahwa aku telah memiliki rasa untukmu, hanya untukmu. Dan mian kalau ini terlalu cepat, tapi aku tidak bisa menahannya terlalu lama. Saranghae Seohyun-ssi” Ucap Kris dengan lantang yang membuat Seohyun membulatkan matanya terkejut.

-TBC-

Advertisements

9 thoughts on “Untitled part 3”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s