Uncategorized

Untitled part 4

Tittle:Untitled -4-
Author: Uchiharuka
Cast: Seo joohyun, Cho Kyuhyun, etc
Genre: Chapter

———–Story’s Begin———–

“Seohyun-ssi, aku tahu kita baru bertemu lusa. Tapi aku yakin bahwa aku telah memiliki rasa untukmu, hanya untukmu. Dan mian kalau ini terlalu cepat, tapi aku tidak bisa menahannya terlalu lama. Saranghae Seohyun-ssi” Ucap Kris dengan lantang yang membuat Seohyun membulatkan matanya terkejut.Seohyun melirik ke kiri dan mendapati namjanya itu sedang meredam emosinya dengan mengepalkan kedua tangannya kuat.

“Mianhae, seunbae. Tapi aku tidak bisa” Ucap Seohyun hati-hati. Kris hanya tersenyum kecut, tapi ia kembali berkata.

“Gwechana, aku akan menunggumu. Aku akan memberikanmu waktu” Ucap Kris dengan pandangan yang memohon.

“Sekali lagi mianhae, aku tidak bisa” Seohyun kembali melirik ke arah kiri dan ia tak mendapati keberadaan Kyuhyun. Dengan cepat ia melepaskan gengaman Kris pada lengannya dan berlari menerobos para mahasiswa. Lalu ia menuju atap gedung, entah kenapa hatinya mengatakan bahwa Kyuhyun sedang ada di sana.

Setelah ia sampai di atap, ia mengedarkan pandangannya dan menemukan sosok namjanya yang sedang berbaring di tengah cuaca yang cukup panas. Ia lalu melangkahkan kakinya menyusul namjanya. Ia ulurkan tangannya untuk menyentuh dahi Kyuhyun yang berkeringat. Kyuhyun tetap pada posisinya. Seohyun mendekatkan wajahnya ke wajah Kyuhyun.

CHU~

“Mianhae, aku tidak tahu kalau akan seperti ini. Kau jangan marah ne?” Kata Seohyun dengan penuh penyesalan. Kyuhyun langsung memposisikan tubuhnya menjadi duduk dan menghadap Seohyun.
GREPP

Tidak ada jawaban dari Kyuhyun. Ia hanya memeluk yeojanya dengan erat. Ia benamkan wajahnya pada salah satu bahu Seohyun. Sedangkan Seohyun hanya dapat membalas pelukan Kyuhyun dan menenggelamkan kepalanya pada dada bidang Kyuhyun yang menjadi favoritnya. Mereka cukup lama melakukan itu dan pada akhirnya dengan perlahan Kyuhyun meregangkan pelukan mereka dan mengangkat tubuh Seohyun untuk diposisikan berada dipangkuannya, Seohyun hanya diam.

“Aku kesal padanya. Sudah aku duga kalau akhirnya akan seperti ini” Ucap Kyuhyun dengan suara manjanya. Seohyun tersenyum manis dan mengusap pipi Kyuhyun dengan sayang.

“Mianhae” Ucap Seohyun dengan tulus.

“Ne, gwechana. Kau tidak salah sama sekali” Jawab Kyuhyun.

Drrttt drrrttt drrrttt

Getaran ponsel Seohyun membuat Kyuhyun mengerang kesal. Seohyun hanya terkikik dan mengecup pipi Kyuhyun dengan cepat sebelum ia mengangkat panggilan dari YoonA

“Yobseyo” Sapa Seohyun. Seohyun melirik Kyuhyun sekilas, ia tersenyum mendapati sang namja yang tengah mempoutkan bibirnya lucu.

“…”

“Ah, benarkah?” Tanya Seohyun kaget dan langsung panik.

“…”

“Ne, gomawo Yoong” Ucap Seohyun mengakhiri panggilannya.

Seohyun menoleh pada Kyuhyun dan mencubit pipi Kyuhyun gemas. Ia tertawa lebar.

“Sudah ne? Sepertinya kegiatan sudah dimulai, dan aku sudah terlambat” Ucap Seohyun yang langsung berdiri dan melangkah meninggalkan Kyuhyun. Kyuhyun hanya menatap punggung Seohyun yang semakin menjauh dan akhirnya menghilang di telan pintu. Ia tampilkan smirknya.

“Tunggu pembalasanku, baby Joo” Ucap Kyuhyun dan langsung bediri menyusul Seohyun.

***

Hosh.. Hosh.. Hosh… Seohyun terlihat sedang mengatur nafasnya karena lelah berlari dari atap gedung sampai pada lapangan ini. Ia nampak gelisah, pasalnya saat ini ia sudah sangat terlambat. Ia semakin menggigit bibir bawahnya saat seorang panitia ospek tengah menatapnya garang. Panitia itu melangkahkan lebar-lebar kakinya menghampiri Seohyun. Seohyun memejamkan matanya perlahan, ia menghembuskan nafasnya perlahan dan kembali membuka matanya.

“Kau sudah berani melanggar peraturan, eoh? Kau harus diberi hukuman. Lari keliling lapangan ini sepuluh kali” Ucapan panitia itu membuat Seohyun membulatkan matanya. Tapi mau bagaimana lagi, mau tidak mau ia harus melakukan itu. Ia akan melangkahkan kakinya tetapi sebuah suara mengurungkan niatnya untuk berlari.

“Tidak ada hukuman fisik untuk hari ini. Apa kau lupa nona Lee?” Ujar orang itu yang ternyata Kyuhyun dengan suara dingin khasnya. Seohyun menatapnya bingung, tumben sekali tunangannya ini membelanya yang jelas-jelas salah karena terlambat. biasanya Kyuhyun akan tetap membela yang benar. Kyuhyun memalingkan wajahnya menatap Seohyun sekilas dan ia sedikit memberikan smirknya. Seohyun yang melihat gelagat Kyuhyun yang mencurigakan hanya mampu berdoa dalam hati semoga Kyuhyun tidak berbuat macam-macam.

“Kau, ikut aku” Ucap Kyuhyun terpaksa dengan nada dinginnya. Seohyun hanya dapat mengekori Kyuhyun dengan bibir yang mengerucut lucu. Karena tidak fokus pada jalannya, Seohyun tidak menyadari kalau Kyuhyun berhenti dan itu mengakibatkan Seohyun menubruk punggung Kyuhyun hingga ia hampir jatuh jika saja Kyuhyun tidak segera membalikkan tubuhnya dan meraih pinggang Seohyun. Seohyun menghembuskan nafasnya lega karena ia tidak jadi jatuh.

Setelah itu Kyuhyun memberikan kode agar semua mahasiswa berkumpul mengerubungi ia dan Seohyun. Seohyun menatap bertanya pada Kyuhyun. Bukannya menjawab, Kyuhyun malah berbicara dengan keras.

“Karena nona Seo ini terlambat dan untuk hari terakhir ini tidak ada hukuman fisik. Maka sebagai gantinya nona Seo harus menirukan ucapanku” Sekali lagi, Kyuhyun menunjukkan smirknya. Seohyun menelan salivanya susah payah.

“N.. Ne” Ucap Seohyun yang entah kenapa menjadi gugup.

“Hemm, baiklah. Kau harus berteriak menirukan seperti ini ‘Cho Kyuhyun seunbaenim, maukah kau menjadi suamiku? Aku janji tidak akan genit pada namja lain selama aku kuliah di sini’. Nah, kira-kira seperti itu” Ucap Kyuhyun dengan penuh kemenangan. Sementara Seohyun hanya dapat melongo seperti orang bodoh.

‘Awas kau Cho Kyuhyun! Aku jamin setelah kau keluar dari gerbang ini, riwayatmu akan tamat di tanganku’ Kata Seohyun dalam hati. Setelah mengontrol emosinya, Seohyun membuka mulutnya untuk memulai melaksanakan perintah dari sang ketua ospek yang evil itu.

“CHO KYUHYUN SEUNBAENIM MAUKAH KAU MENJADI SUAMIKU? AKU BERJANJI TIDAK AKAN MELIRIK NAMJA LAIN SELAMA AKU KULIAH DI SINI” Seohyun berteriak sekencang-kencangnya. Selain menuruti perintah Kyuhyun, ia juga sedang meluapkan emosinya melalui teriakan itu tadi.

“Woa! Teriakanmu cukup memekakkan telinga juga. Baiklah, karena kau sudah melamar Kyu seunbae. Tapi sepertinya itu kurang lengkap kalau tidak ada adegan kisseunya. Yah, paling tidak di pipi juga tidak apa. Benar bukan?” Ujar seorang namja yang Seohyun ketahui bernama Shim Changmin, sahabat karib Kyuhyun. Seohyun semakin kesal karena ia merasa sudah dipermainkan oleh Kyuhyun dan Changmin. Yah, memang Changmin tahu kalau Seohyun dan Kyuhyun itu bertunangan. Jadi sesekali mengerjai Seohyun tak apa kan selama Kyuhyun yang untung?

“Tapi seunbae…” Belum sempat Seohyun meneruskan kalimatnya, semua mahasiswa nampak menyorakinya agar ia mau melakukan apa yang Changmin katakan. Seohyun mengerang kesal. Ia bertekad kalau dalam seminggu ini ia akan mengacuhkan orang yang bernama Cho Kyuhyun dan Shim Changmin.

-TBC-

Advertisements

9 thoughts on “Untitled part 4”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s