Uncategorized

Untitled part 5

Tittle:Untitled -5-

Author: Uchiharuka

Cast: Seo joohyun, Cho Kyuhyun, etc

Genre: Chapter

———–Story’s Begin———–

“Tapi seunbae…” Belum sempat Seohyun meneruskan kalimatnya, semua mahasiswa nampak menyorakinya agar ia mau melakukan apa yang Changmin katakan. Seohyun mengerang kesal. Ia bertekad kalau dalam seminggu ini ia akan mengacuhkan orang yang bernama Cho Kyuhyun dan Shim Changmin.

CHU~

Dengan sangat terpaksa, Seohyun mencium Kyuhyun, tetapi hanya ada di pipi namja itu. Ia melihat Kyuhyun tersenyum puas dan juga Changmin tentunya.

-skip-

Suasana tampak mencekam di dalam mobil itu. Tampak namja dan yeoja, si namja sedang serius mengendarai mobilnya sambil sesekali melirik ke arah yeoja yang sedang memanyunkan bibirnya dengan tangan yang bersedekap di dada dan dengan pandangan yang lurus ke depan tajam. Namja itu, Kyuhyun perlahan menghembuskan nafasnya dengan gusar. Ia tahu bahwa saat ini yeojanya sedang marah padanya, anni bukan marah tetapi kesal. Mana mungkin seorang Seo Joohyun mampu marah dengan Kyuhyun. Tetapi siapa yang tahu kondisi hati Seohyun saat ini.

BRAKK

Seohyun langsung menutup pintu mobil Kyuhyun dengan kencang setelah ia turun dari mobil Kyuhyun tanpa sepatah katapun dengan bibir yang masih manyun. Ia tak memperdulikan Kyuhyun yang saat ini tengah mengacak-acak frustasi rambutnya. Dan kejadian itu tentu membuat orang tua Seohyun menatap putrinya itu dengan pandangan heran. Karena biasanya Seohyun akan langsung memeluk mereka ketika ia tahu bahwa orang tuanya sudah ada di rumah. Tetapi saat ini bahkan Seohyun tak menoleh dan langsung menuju kamarnya.

“Eommanim, appanim. Kapan kalian pulang?” Sapa Kyuhyun yang mengetahui bahwa orang tua Seohyun sudah ada di rumah.

“Kami baru saja tiba, Kyu. Ada apa dengan Seohyun? Kenapa sepertinya dia kesal? Apakah kalian bertengkar lagi?” Tanya eomma Seohyun dengan bertubi-tubi. Sedangkan appa Seohyun hanya tersenyum menatap calon menantunya itu.

“Anni, kami tidak bertengkar eomma. Seohyun hanya sedang kesal saja padaku karena masalah ospek tadi” Jelas Kyuhyun dengan tersenyum. Sedangkan orang tua Seohyun hanya menatap bingung seolah meminta penjelasan yang lebih. Seakan mengetahui itu, Kyuhyun langsung menceritakan kejadiannya dari awal sedetail-detailnya. Setelah paham, mereka-orang tua Seohyun-langsung tertawa terbahak-bahak. Lalu appa Seohyun menyuruh Kyuhyun untuk menemui Seohyun di kamarnya.

CKREKK

Bugh.. Bagk.. Brakk… Crackk… Brakk..

Kira-kira seperti itulah suara di kamar Seohyun begitu Kyuhyun memasuki kamarnya. Dengan tidak ber-peri-kemanusia-an Seohyun melemparkan bantal, guling, selimut, serta boneka keroro kesayangannya kepada Kyuhyun dengan brutal. Ia tak perduli bagaimana bentuk muka Kyuhyun karena lemparannya.

“Yak! Yak! Yak! Appo, Joo. Hentikan.” Teriak Kyuhyun dengan menutupi wajahnya dengan tangan berusaha menghindari lemparan Seohyun. Walaupun tetap saja tidak bisa.

Setelah puas melempari Kyuhyun, Seohyun menjatuhkan tubuhnya di ranjangnya sembari mengatur nafasnya. Dengan hati-hati Kyuhyun menghampiri Seohyun dan ikut berbaring di samping Seohyun. Seohyun yang melihat Kyuhyun ada di sampingnya bergerak membelakangi Kyuhyun. Ia sudah bertekad mungkin selama seminggu ini ia akan mengacuhkan Kyuhyun.

Seohyun merasakan ada sepasang tangan yang memeluknya dari belakang dan punggungnya yang menabrak dada bidang Kyuhyun. Ia tetap diam. Karena merasa Seohyun tidak menolak seperti biasanya, Kyuhyun tiba-tiba mendapat pencerahan. Dengan hati-hati ia mencium rambut Seohyun lalu merambat ke telinga, lalu ke leher jenjangnya. Seohyun yang mendapat perlakuan seperti itu menggidikkan badannya tetapi ia tetap tidak bersuara. Karena mulai merasa Kyuhyun kelewatan, dengan sekuat tenaga ia hempaskan lengan Kyuhyun yang masih bertengger di pinggangnya.

“Yakk! Kau ini kasar sekali padaku, Joo.” Ucap Kyuhyun dengan aksen yang sedikit manja. Sedangkan Seohyun tidak membalas ucapannya malah langsung pergi ke luar kamar meninggalkan Kyuhyun.

“Haishh.. Benar-benar.” Gumam Kyuhyun frustasi mengacak-acak rambutnya. Lalu ia segera bangkit dan melangkah mencari Seohyun.

-skip-

Saat ini tepat di kediaman keluarga Seo sedang makan malam. Dan nampak di acara itu ada satu orang yang menyempil untuk ikut bergabung bersama keluarga Seo, siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun? Ia makan dengan hati-hati karena daerah di sekitar mulutnya sedikit biru, itu semua karena ulah Seohyun tadi yang berhasil mengenai daerah mulut Kyuhyun berulang-ulang. Dan karena kejadian itu pula ia dapat bermakan malam di rumah tunangannya itu. Sedangkan orang tua Seohyun hanya mampu berpandangan karena melihat Kyuhyun yang kesusahan makan dan Seohyun yang hanya diam saja.

“Ehem. Kalian berdua kenapa?” Tanya tuan Seo akhirnya karena sudah tidak tahan dengan suasana ini.

“Anni.” Seohyun menjawab dengan nada kesal melirik Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun hanya diam.

“Kau, kenapa dengan bibirmu Kyu?” Tanya Nyonya Seo dengan lembut.

“Anni,eomma. Aku tak apa.” Jawab Kyuhyun dengan senyum tetapi senyumannya itu malah membuat ia meringis pelan.

“Hyunnie, kau tidak membantu Kyu untuk makan? Kau tidak kasihan padanya?” Kali ini Nyonya Seo bertanya pada anak semata wayangnya itu.

“Biarkan saja, eomma. Itu pelajaran untuknya karena mengusiliku tadi pagi.” Jawab Seohyun dengan ketus.

“Yak! Bukankah itu ide Changmin, eoh? Kenapa aku saja yang kau siksa?” Tanya Kyu tidak terima.

“Wae? Bukankah sekarang yang ada dihadapanku hanya kau? Kalau ada Changmin oppa aku juga akan menghajarnya. Dan bukankah kau juga ikut andil dalam hal itu?” Ujar Seohyun dengan mata memicing.

“Hey, sudah sudah. Kenapa kalian jadi bertengkar begini. Sudahlah Seo, kau bantulah Kyuhyun. Bagaimanapun juga dia itu tunanganmu dan akan menjadi suamimu.” Lerai Nyonya Seo menatap anaknya lembut.

“Haish.. Baiklah.” Ucap Seohyun kesal.

“Kau mau apa?” Tanya Seohyun kepada Kyuhyun.

“Tidak mungkin aku malam ini pulang dengan wajahku yang biru, bisa-bisa aku terkena semprotan noona. Maka dari itu bolehkah aku menginap disini, Joo?” Tanya Kyuhyun penuh harap.

“Mwo?! Tidak!!” Tolak Seo mentah-mentah.

“Eomma, appa bolehkan? Kau tidak kasihan pada menantumu yang tampan ini?” Ucap Kyuhyun merayu orang tua Seohyun.

“Baiklah. Tapi kau tidur di kamar Seo saja ya? Kamar tamu sangat berantakan.” Kata Tuan Seo.

“Mwo? Tidur dikamarku? Appa yang benar saja? Nanti bagaimana kalau Kyuhyun berbuat macam-macam padaku?” Ujar Seohyun.

“Kalau dia sampai berani maka ya kalian langsung menikah saat itu juga.” Balas Tuan Seo. Sedangkan Seohyun semakin memajukan bibirnya kedepan.

Dengan kaki yang menghentak-hentak Seohyun berlalu menuju kamarnya.

“Kka, ikuti Seohyun.”Suruh Tuan Seo kepada Kyuhyun.

“Ah, ne appa. Gomawo.” Kyuhyun tersenyum dengan manis.

-TBC-

Advertisements

8 thoughts on “Untitled part 5”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s