Uncategorized

Untitled Part 7 END

Tittle:Untitled -7- END
Author: Uchiharuka
Cast: Seo joohyun, Cho Kyuhyun, etc
Genre: Chapter

———–Story’s Begin———–

“Sebenarnya aku dan gadis di sampingku ini, Seo Joohyun, kami sudah bertunangan. Kami memang sengaja merahasiakannya. Tapi karena aku sudah tidak tahan, makanya sekarang aku mengatakannya pada kalian. Terutama kau, Kris-ssi” Ucap Kyuhyun lantang, ia meremas tangan Seohyun yang ada digenggamannya.

“Benarkah itu Seo?” Tanya Kris pada Seohyun. Seohyun dengan perlahan menganggukkan kepalanya.

“Baiklah. Aku tetap akan memperjuangkan cintaku pada Seohyun.” Ucap Kris santai.

“Lagipula kalian hanya bertunangan kan? Kalian belum menikah.” Lanjutnya. Mendengar itu Kyuhyun semakin tersulut emosinya.

“Apa katamu? Jadi kau ingin merebut Seohyun dariku? Hahh.. Jangan mimpi Kris-ssi.” Balas Kyuhyun. Seakan tahu jika Kyuhyun sedang menahan emosinya, perlahan Seohyun mengeratkan genggaman tangan mereka.

“Mengapa tidak? Cinta bisa saja berubah Kyuhyun-ssi. Di dunia ini tidak ada yang abadi. Jadi, kau tunggu saja” Ucap Kris dengan senyum miringnya. Setelah itu ia pergi meninggalkan lapangan itu.

“Apa maksudnya tadi. Dia ingin merebut Seohyun dariku? Cihh.. jangan harap” Sunggut Kyuhyun kesal. Saat ini mereka, Kyuhyun, Changmin, Seohyun, dan Sooyoung, berada di kedai yang biasa KyuChang datangi.

“Sudahlah, oppa. Kau tidak perlu khawatir. Aku akan tetap denganmu oppa. Walaupun Kris seunbae lebih mempesona” Hibur Seohyun. changmin dan Sooyoung yang mendengar kalimat terakhir Seohyun hanya mampu terkikik geli melihat ekspresi yang Kyuhyun tampilkan.

“Kau ini ingin menghiburku atau bagaimana? Jelas-jelas aku yang paling mempesona. Kalau tidak, mana mungkin Cho Kyuhyun dapat membuat seorang Seo Joohyun mengalihkan pandangannya dari novel-novel tidak jelas itu” Terang Kyuhyun bangga. Seohyun pun hanya mampu mengerucutkan bibirnya lucu.

”Sooyoung-ssi, ayo kita jalan-jalan sebentar. Aku dengar akan ada pesta kembang api di sekitar sini.” Ajak Changmin mengajak Sooyoung.

“Boleh” Jawab Sooyoung pendek. Lalu mereka berdua meninggalkan SeoKyu yang hanya bisa melongo seperti orang bodoh. ‘Bukankah mereka baru pertama kali bertemu? Mengapa mereka sudah akrab begitu?’ batin mereka.

“Uh, emm.. Sooyoung-ssi.” Panggil Changmin entah mengapa menjadi gugup. Seperti yang dikatakan Changmin tadi, saat ini mereka tengah berada di tempat yang akan diadakannya pesta kembang api.

“Ne, Changmin-ssi. Waeyo?” Jawab Sooyoung yang ikut-ikutan gugup.

“Ah,bukankah kita sudah beberapa kali bertemu. Kalau begitu jangan panggil aku seperti itu” Ucap Changmin.

“Lalu kau ingin aku panggil bagaimana? Oppa?” Tanya Sooyoung.

“Uh.. Emm.. Aku pikir itu lebih baik. Hehe.. dan jika kau tidak keberatan” Gugup Changmin.

“Hahaha.. tentu saja tidak, oppa” Sooyoung tersenyum malu.

>>> 1 month later

“Chagiyaaa.. bangun” Ujar Kyuhyun lembut sembari meniup-niupi mata indah Seohyun yang masih terpejam. Yah, pagi ini Kyuhyun sudah ada di rumah keluarga Seo. Untuk apa lagi kalau bukan untuk menjemput tunangannya itu. Setelah Kyuhyun mengumumkan hubungannya dengan Seohyun, mereka sudah tak sungkan-sungkan lagi menunjukkan keromantisan(?) mereka.

Bahkan Kris sudah tidak pernah mendekati Seohyun lagi. Ia sudah putus asa.

Dan jika dulu Seohyun berpikir bahwa fans-fans Kyuhyun akan mengamuk, itu salah besar. Malahan mereka terlihat senang dengan hubungan Kyuhyun dan Seohyun. ‘Ah, kenapa tidak dari dulu saja?’ runtuk Seohyun dalam hati.

“Eunghh..” Seohyun hanya meleguh pelan dan melanjutkan tidurnya, ckckck.

Tetapi, bukan Kyuhyun namanya jika ia tidak bisa membangunkan Seohyun yang memang sedikit susah untuk bangun pagi.

Dengan perlahan ia ikut membaringkan tubuhnya di samping Seohyun. Lalu ia melingkarkan lengannya di perut ramping Seohyun. Ia mulai memajukan wajahnya. ‘Yeoppo’ ujar Kyuhyun dalam hati.

CHU~

Satu kecupan manis berhasil mendarat di bibir cherry Seohyun. Dan, bingo! Dengan perlahan Seohyun mulai membuka matanya, ia menyipitkan matanya untuk menyesuaikan dengan cahaya yang ada.

“Eung.. sejak kapan kau di sini, oppa?” Tanya Seohyun setelah kesadarannya utuh.

“Ah, kau ini bagaimana. Setiap pagi kan aku selalu ke sini, Joo. Kenapa pertanyaanmu selalu itu itu saja?” Sunggut Kyuhyun.

“Hehehe.. mianhae, oppa”

“Sudahlah. Lebih baik kau segera mandi. Aku tunggu di bawah ne?” Ujar Kyuhyun lalu bangkit berdiri.

“Oppa” Panggil Seohyun saat Kyuhyun akan keluar membuka pintu kamarnya.

“Ne? Waeyo?” Tanya Kyuhyun dengan menolehkan kepalanya.

“Kau sekarang sudah dewasa, oppa. Aku sudah tidak ragu lagi bila kita segera menikah” Ucap Seohyun dengan muka merah karena malu.

“Benarkah? Kalau begitu bagaimana kalau hari ini kita tidak usah masuk dan kita menikah saja, Joo” Canda Kyuhyun.

“Ishh.. aku tidak mau! Aku ingin menuntaskan belajarku dulu, oppa” Terang Seohyun.

“Ne, aku tahu, Joo. Sudah, cepat kau bergegas” Kyuhyun pun berlalu pergi.

END

~Mianhae, lamaaaaa banget ngepostnya. Dan mianhae, ini gantung kan? Dan maybe ini nggak akan aku kasih sequel karena aku udah nggak ada ide lagi. Dan pastinya ini mengecewakan. Jujur, aku udah nggak ada ide dan feel lagi di ff ini. Maaf. Tapi, makasih udah mau baca dan komen. Arigatou^^~

6 thoughts on “Untitled Part 7 END”

Leave a Reply

