Uncategorized

My Private Secretary

Tittle: My Private Secretary
Author: Uchiharuka
Cast: Seokyu, etc
Type: Oneshoot/Drabble

#####Story’s Begin#####

Siang itu di sebuah perusahaan ternama seluruh dunia, Cho’s Corp. Semua pegawainya sedang sibuk bekerja dengan sungguh-sungguh tak terkecuali yeoja ini, Seo Joohyun yang menjabat sebagai sekretaris pribadi direktur Cho’s Corp. Ia nampak serius mengerjakan laporannya untuk digunakan meeting di Jeju. Saat dirinya sedang serius, sang presdir memanggilnya.

“Sekretaris Seo, cepat ke ruanganku.” Kata sang direktur.

CKREKK

“Sajangnim, anda memanggil saya?” Ucap Seohyun kepada atasannya yang diketahui bernama Cho Kyuhyun, seorang lelaki muda yang tampan akan tetapi memiliki sifat yang dingin tetapi menjengkelkan.

“Ne, untuk beberapa hari kedepan aku akan pergi ke Jeju untuk bertemu dengan salah satu klient kita. Jadi kau bersiap-siaplah. Besok kita akan berangkat pagi-pagi.” Terang Kyuhyun dengan menatap Seohyun yang sedikit menundukkan kepalanya dengan intens. Sedangkan Seohyun setelah mendengar penjelasan Kyuhyun mendongakkan kepalanya dengan mata dan mulut yang membentuk huruf ‘O’ dengan sempurna.

“Maaf sajangnim, tapi kenapa saya juga harus ikut? Bukankah disana hanya anda dan presdir Cho yang diperlukan?” Tanya Seohyun dengan wajah polosnya.

“Wae? Bukankah kau itu sekretaris PRIBADIku, nona Seo?” Tanya Kyuhyun dengan menekankan kata pribadi.

“Arraseo, sajangnim. Tapi kan tetap saja, saya tidak ada pekerjaan disana dan yang pasti saya hanya akan merepotkan anda.” Terang Seohyun dengan hati-hati.

“Siapa bilang kau tidak ada pekerjaan? Kau nanti akan menyiapkan makanku, pakaianku, air untuk ku mandi, dan yang lainnya yang bersangkutan dengan masalah pribadiku” Ucap Kyuhyun dengan smirknya.

“M.. Mwo?!” Seohyun meninggikan suaranya karena terkejut. ‘Bagaimana bisa dia menyuruhnya melakukan itu. Memangnya aku pembantunya apa’ sunggut Seohyun.

“Ta.. Tapi… Tapi sajangnim..” Belum sempat Seohyun menyelesaikan ucapannya, Kyuhyun dengan cepat menyela ucapannya.

“Tidak ada tapi tapian. Kau mau tidak mau harus menuruti semua kemauanku kalau kau ingin selamat dari ayahmu. Kalau tidak ya terserah kau saja.” Ucap Kyuhyun dengan santai, sedangkan Seohyun hanya mampu menghembuskan nafas lelah. Pasalnya Kyuhyun selalu menyangkut pautkan hal-hal yang Seohyun kurang setuju dengan ayahnya.

“Hahh.. Baiklah sajangnim.” Ucap Seohyun pasrah. Kyuhyun yang mendengar itu tersenyum dengan lebar.







“Untuk apa kau masih disini?” Tanya Kyuhyun setelah beberapa menit mereka terdiam dengan pikiran masing-masing.

“Eo? Baiklah, sajangnim. Saya permisi.” Setelah membungkukkan badannya, Seohyun langsung terburu-buru untuk keluar dari ruangan ini.

Belum sempat ia meraih gagang pintu, suara Kyuhyun menghentikannya.

“Besok bangunlah yang lebih pagi, jangan seperti biasanya yang setengah tujuh baru bangun. Besok aku akan menjemputmu.” Kata Kyuhyun dengan nada yang sedikiiit lembut. Seohyun hanya menanggapinya dengan gumaman yang sebelumnya ia mengerucutkan bibirnya karena Kyuhyun yang secara tidak langsung mengejeknya ‘jangan seperti biasanya yang setengah tujuh baru bangun’.

Setelah itu, seohyun benar-benar menghilang dari pintu ruangan Kyuhyun. Kyuhyun menyungingkan senyum tipisnya.

-skip-

Seperti yang telah Kyuhyun bilang. Saat ini Seohyun tengah menunggu Kyuhyun untuk menjemputnya. Ia sudah rapi sejak jam 6 lalu. Dan sekarang jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi. ‘Hahh.. menjengkelkan’ batin Seohyun.

“Chagi, apakah Kyuhyun belum datang?” Sebuah suara tiba-tiba mengagetkan Seohyun dari lamunannya.

“Ne, appa. Dia belum datang. Padahal kemarin dia berkata kalau aku harus bangun pagi. Huhh” Adu Seohyun pada namja paruh baya itu, ayahnya.

“Sabar, chagi. Mungkin Kyuhyun ada urusan dulu.” Hibur ayahnya.

“Hahh… padahal aku sudah bilang kalau yang dibutuhkan di Jeju hanya dia dan Cho ahjussi” Seohyun mengerucutkan bibirnya.

Belum sempat Tn. Seo membalas ucapan anaknya, tiba-tiba ada bel tanda ada tamu.

“Ah, itu pasti Kyuhyun. Kajja”

“Ne, appa”

“Seo, kau harus ingat. Kau harus menuruti semua keinginan Kyuhyun. Kau tahu bukan apa yang telah Kyuhyun lakukan agar perusahaan appa tidak bangkrut” Jelas Tn. Seo sembari berjalan menuju pintu.

CKREKK

Dan benar saja. Setelah pintu di buka. Kyuhyun ada di sana. Dengan kacamata hitam yang bertengger manis di hidung mancungnya. Ah, tampan.

“Annyeong, ahjussi. Mianhae, aku telat. Tadi mobilku mogok(?)” Jelas Kyuhyun begitu mengetahui bahwa ada Tn. Seo di sana.

“Gwechana, Kyu. Aku titip Seohyun ya?”

“Tentu, ahjussi” Jawab Kyuhyun mantap sembari melirik Seohyun yang tengah menundukkan kepalanya.

-skip-

“Di mana Cho ahjussi?” Tanya Seohyun setelah mereka berada di mobil Kyuhyun.

“Dia sudah berangkat dulu” Jawab Kyuhyun singkat tanpa menoleh ke arah Seohyun.

“Kenapa kau menyetir sendiri? Di mana Kim ahjussi?” Tanya Seohyun sekali lagi.

“Kim ahjussi bersama appa” Jawab Kyuhyun dingin.

“Oh. Memangnya kenapa dengan supir Cho ahjussi?” Tanya Seohyun yang tak tahu akan aura yang Kyuhyun keluarkan.

“Bisakah kau tidak bertanya tentang itu?! kau.. bisakah kau bertanya yang penting saja?! Atau lebih baik kau diam saja!” Tanpa sadar Kyuhyun telah membentak Seohyun.

“Ah, mianhae. Aku tidak bermaksud” Menyadari yang ia lakukan, Kyuhyun merasa tak enak.

“Ne, gwechanna. Mungkin aku lebih baik diam” Jawab Seohyun pelan. Lalu ia membuang muka menatap jalanan melalui kaca samping mobil.

-skip-

Saat ini Seohyun dan Kyuhyun tengah ada di Jeju Island. Mereka terlihat menikmati deburan ombak yang membasahi kaki telanjang mereka.

“Kyu, bukankah kau ke sini untuk bertemu dengan salah satu klientmu? Lalu kenapa kau malah mengajakku ke sini?” Tanya Seohyun bingung.

Kyuhyun tak langsung menjawab. Ia menghela nafas pelan. Ditatapnya Seohyun yang berjalan di sampingnya.

“sebenarnya yang melakukan pertemuan hanya appa saja. Maaf, aku tidak bermaksud membohongimu. Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu” Ujar Kyuhyun dengan menatap Seohyun.

“W.. waeyo?” Entah mengapa Seohyun menjadi gugup.

“Kau tahu? Aku sudah merencanakan hari ini sudah lama. Tetapi karena aku sibuk, ini baru terjadi sekarang. Aku ingin berdua saja denganmu, Joo. Tanpa ada alasan pekerjaan atau yang lainnya.” Terang Kyuhyun sembari memegang tangan Seohyun.

“Apa maksudmu?” Tanya Seohyun bingung.

“Mulai saat ini, aku ingin menghabiskan waktuku denganmu. Bolehkah? Aku ingin menjadi sandaranmu ketika kau membutuhkan sandaran. Aku ingin menjadi rumah untukmu pulang. Bolehkah??” Kyuhyun menatap Seohyun dengan penuh harap.

“Ne, kau boleh Kyu” Jawab Seohyun dan langsung memeluk Kyuhyun karena malu.

“Kau tahu? Ayahmu ikut andil dalam rencana ini, ayahku juga. Intinya, mereka menyetujui hubungan kita. Saranghae, Seo Joohyun” Ucap Kyuhyun sembari melepaskan pelukannya.

“Nado saranghae, sanjangnim” Balas Seohyun disertai kekehan pelan.

Dengan perlahan Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke arah Seohyun. Bersamaan dengan itu, sunset pun tiba. Ah, indahnya.

~Kkkk, ini gokil banget. Nggak ada angin, nggak ada hujan. Langsung jadi kayak gini. Maaf jika membingungkan, etc. Apalagi jangan kait-kaitiin dengan judulnya ya? Aku pikir antara judul dan isi beda jauh. Aku aja bingung xD See you next time. Arigatou^^~

Advertisements

8 thoughts on “My Private Secretary”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s