Uncategorized

Nan, Neol, Nae Chingu

Tittle: Nan, Neol, Nae Chingu (Me, You, and My Friend)

Author: Uchiharuka

Cast: Seohyun, Kyuhyun, etc.

^^Happy Reading^^

Aku percaya padamu.

Aku tak pernah menghianatimu.

Tapi mengapa kau tega?

>>>

Hari itu seharusnya menjadi hari yang membahagiakan untukku. Bagaimana tidak, tepat tanggal 3 Februari kami menjalin hubungan tepat satu tahun. Tetapi, ada satu kejutan yang tak akan pernah kulupakan. Ternyata, kekasihku dan sahabatku…

FLASHBACK ON

 

“Oppa, hari ini aku senang sekali” Ucap Seohyun dengan menyenderkan kepalanya di dada bidang Kyuhyun. Saat ini mereka sedang berada di taman dekat rumah Seohyun.

“Waeyo?” Tanya Kyuhyun singkat. Mendengar itu, Seohyun mengernyitkan alisnya.

“Apa kau lupa, Oppa? Hari ini tanggal 3 Februari, Oppa!” Sunggut Seohyun.

“Hahaha.. Ne, ne, ne. Bagaimana mungkin aku melupakan itu, Joo? Aku hanya bercanda tadi” Ujar Kyuhyun dengan tawanya. Sedangkan Seohyun hanya mempoutkan bibir mungilnya.

Drrtt.. Drrttt..

Tiba-tiba ponsel Kyuhyun bergetar tanda ada pesan masuk.

“Pesan dari siapa, Oppa?” Tanya Seohyun berusaha melihat isi pesan itu. Tapi tidak bisa karena Kyuhyun menghalanginya.

“Ah, dari eomma, chagi. Aku harus pergi sekarang. Kau cepat pulang. Jangan keluyuran. Annyeong” Ucap Kyuhyun dan berlalu meninggalkan Seohyun.

‘Ada yang aneh dengan sikapmu, Oppa’ Batin Seohyun dengan melihat punggung Kyuhyun yang semakin jauh.

FLASHBACK OFF

Semakin hari kau semakin berubah. Kau selalu sibuk sendiri. Kau sibuk dengan urusanmu. Hingga tanpa sadar kau mengabaikanku.

FLASHBACK ON

To: Kyuppa

Oppa, kau jangan lupa makan ne?

Saranghae

Tanpa sadar Seohyun menjatuhkan air matanya. Ia menangis. Entah mengapa pikiran-pikiran negatif tentang Kyuhyun berkeliaran di benaknya.

‘Ah, tidak, tidak. Aku tidak boleh berpikir macam-macam tentang Kyuhyun oppa. Dia pasti sedang sibuk dengan pekerjaannya, Seo’ hibur Seohyun pada dirinya sendiri. Lalu ia mengusap kasar air matanya.

‘Tapi mengapa ia tidak membalas pesanku? Sebegitu sibuk kah dia? Bukankah saat ini jam istirahat’ renung Seohyun di kamarnya.

To: Kyuppa

Oppa, apakah kau belum istirahat, eoh? Balas pesanku, Oppa.

>>>2 hour later

From: Kyuppa

Ne, chagi. Maaf, aku baru saja makan. Kau juga sudah makan kan? Aku kerja dulu, Chagi.

To: Kyuppa

Ne, oppa. Gwechana. Hwaiting, oppa!

Kyuhyun tidak membalas pesan Seohyun lagi.

-skip-

Saat ini Seohyun sedang ada di perjalanan menuju apartemen Kyuhyun. Yah, selama ini Kyuhyun tinggal di apartemen pribadinya karena ia ingin mandiri.

TING TONG (anggap aja bel ya)

Seohyun menekan bel. Sebenarnya dia bisa saja langsung masuk. Tetapi entah mengapa ia ingin Kyuhyun membukakan pintunya.

‘Mengapa tidak ada jawaban? Apa Kyuhyun oppa belum pulang?’ Batin Seohyun. Karena tidak ada tanda-tanda pintu terbuka, lalu Seohyun memutuskan untuk pulang saja.

‘Oppa, kau semakin jauh untuk ku raih. Walaupun sebenarnya kau dekat denganku’ Batin Seohyun.

FLASHBACK OFF

Kenyataan ini. Aku tidak bisa menerimanya.

FLASHBACK ON

Pagi ini Seohyun dikejutkan dengan kedatangan sahabatnya yang tiba-tiba.

“Chaeri-ah, ada apa kau tiba-tiba datang ke sini?” Tanya Seohyun spontan .

“Seo-ah, sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu. Aku sudah tidak tahan untuk menyembunyikan ini.” Ujar Chaeri dengan tatapan yang sulit untuk dijelaskan.

“Apa itu? Ayo masuk” Jawab Seohyun dan menyuruh Chaeri memasuki rumahnya.

Setelah Chaeri duduk di sofa, lalu Seohyun menuju dapur untuk mengambilkan minuman untuk Chaeri. Entah mengapa perasaannya mengatakan ada yang tidak beres.

Melihat Seohyun mulai mendekatinya, Chaeri tanpa sadar menegangkan tubuhnya.

“Kau, apa yang ingin kau katakan, Chaeri-ah?” Tanya Seohyun setelah ia mendudukkan dirinya di depan Chaeri.

“Em.. Sebelumnya aku ingin meminta maaf padamu, Seo” Chaeri mulai mengutarakannya. Seohyun hanya mengangkat sebelah alisnya tanpa berniat untuk menjawab permintaan maaf Chaeri.

“Sebenarnya. Terserah kau mau percaya atau tidak. Tetapi kekasihmu.. kekasihmu..” Chaeri terbata dalam mengatakannya seakan begitu sulit sekali.

“Kekasihku? Ada apa dengan Kyuhyun oppa?” Tanya Seohyun mulai gusar.

“Ia dan aku.. kami, kami menjalin hubungan dibelakangmu, Seo. Mianhae” Akhirnya Chaeri mampu mengatakannya. Ia menundukkan kepalanya.

Mendengar hal itu Seohyun hanya menatap kosong Chaeri. Tanpa ia sadari satu tetes air mata jatuh. Ia mulai terisak.

“Hiks.. apa maksudmu, Chaeri-ya? Mengapa kau, mengapa kalian tega?” Tanya Seohyun ditengah tangisannya.

“Maaf, sebenarnya aku sudah menolak Kyuhyun. Akan tetapi ia malah menganggapku sebagai kekasihnya. Maafkan aku, Seo” Jawab Chaeri penuh penyesalan.

“Lalu kau semakin lama semakin menyetujuinya? Kau, teganya kau padaku, Chaeri-ya. Bukankah kau sudah bersuami? Mengapa kau masih merebut kekasihku?” Tanya Seohyun penuh emosi.

“Aku tidak menyetujuinya, Seo. Aku menolaknya. Tetapi, maaf. Masalah suamiku, kami akan bercerai. Aku tidak mencintainya. Kami menikah hanya karena dijodohkan.” Terang Chaeri.

“Tapi bukankah dulu kau begitu mencintainya? Bagaimana bisa kau berkata seperti itu?” tanya Seohyun.

“Sudahlah. Jangan bahas itu lagi” Jawab Chaeri dingin.

“Kalian, berapa lama?” Tanya Seohyun dengan mata sayunya.

“Sudah enam bulan. Tapi sekarang aku sudah memutuskannya. Kami sudah tidak berhubungan lagi.” Terang Chaeri.

“Mengapa kau tega? Apa salahku padamu? Bukankah kita ini berteman? Mengapa kau tega melakukan ini padaku? Mengapa Chaeri?!” Tanya Seohyun penuh emosi.

“Ini semua bukan salahku, Seo! Mengapa kau jadi menyalahkanku begini? Awalnya aku hanya ingin mengetahui seberapa besar cinta Kyuhyun padamu. Dan nyatanya? Dia mudah sekali tergoda” Ucap Chaeri dengan memandang Seohyun.

PLAKKK

Tangan Seohyun bergetar hebat setelah ia berhasil menampar pipi Chaeri. Ia tak menyangka sahabatnya berbuat seperti itu.

“Kka! Pergi dari rumahku. Jangan pernah muncul lagi di hadapanku” Ucap Seohyun dingin. Tanpa menunggu lagi, Chaeri segera melangkahkan kakinya pergi dari rumah Seohyun.

FLASHBACK OFF

Sahabatku berkata seperti ini, sedangkan kau berkata seperti itu. Sungguh, ini membuatku bingung.

 

FLASHBACK ON

To: Kyuppa

Oppa, aku ingin bertemu denganmu. Sekarang. Aku tunggu di taman biasa.

Setelah mengetikkan pesan itu, Seohyun segera berangkat menuju taman yang ia sebutkan. Tidak membutuh waktu lama, sekarang Seohyun telah sampai di taman itu.

Dengan perlahan ia dudukkan tubuhnya di kursi taman yang menjadi favorit mereka. Ah, mengingat itu sekali lagi Seohyun menangis.

“Chagi. Kenapa kau ingin bertemu denganku malam-malam begini?” Tanya Kyuhyun setelah ia mendudukkan dirinya di samping Seohyun. Ia ingin mengelus surai panjang Seohyun. Tetapi Seohyun menepisnya.

“Ada hubungan apa kau dengan Chaeri?” Tanya Seohyun dengan nada dingin. Bahkan ia tak mau menatap Kyuhyun , ia tetap menatap ke depan. Mendengar pertanyaan itu, Kyuhyun refleks menegang.

“Ap.. apa maksudmu, Chagi? Mengapa kau bicara seperti itu?” Tanya Kyuhyun berusaha tetap tenang.

“Sudahlah. Kau hanya perlu menjawab saja” Ujar Seohyun.

“Kami tidak ada hubungan apa-apa, Joo. Kami hanya berteman saja. Tidak lebih” Jawab Kyuhyun.

“Benarkah? Lalu mengapa tadi Chaeri datang ke rumahku dan mengatakan bahwa kalian memiliki hubungan spesial di belakangku.” Ujar Seohyun berusaha tetap tegar.

“Memangnya dia bilang apa saja? Dia hanya berbohong, Joo. Kau jangan mempercayai dia” Kyuhyun gusar.

“Sudahlah, Kyu. Aku hanya ingin kau jujur. Itu saja” Mendengar Seohyun menyebutkan namanya seperti itu, Kyuhyun semakin gusar.

“Aku bersungguh-sungguh, Joo. Aku tidak berbohong. Memang benar aku dan dia pernah beberapa kali bertemu, dan kami mengobrol. Tapi aku tidak selingkuh dengannya. Lagipula aku mengobrol dengannya hanya untuk mencari tahu tentang dirimu. Aku tidak menyuruhmu untuk mempercayaiku, dia atau siapapun. Tapi kau harus percaya pada hatimu, pada Tuhan. Aku sudah berkata jujur” Jelas Kyuhyun panjang lebar.

“Tapi aku bingung. Aku tidak tahu harus mempercayai siapa. Mengapa kau tega” Balas Seohyun dengan menundukkan kepalanya.

Kyuhyun tidak berniat untuk membalas ucapan Seohyun. Ia tahu bahwa Seohyun butuh ketenangan.

“Tapi. Chaeri membawa bukti-buktinya padaku. Dan itu cukup untuk menguatkan dirinya” Ujar Seohyun setelah cukup tenang.

“Baiklah, kau menang, sayang. Kami.. kami hanya bermesraan saja. Aku tidak selingkuh, Joo” Ucap Kyuhyun akhirnya.

“Bagaimana bisa? Bukankah kau tahu kalau Chaeri sudah bersuami? Di mana perasaanmu?” Tanya Seohyun emosi.

“B.. benarkah? Benarkah Chaeri sudah bersuami?” Tanya Kyuhyun tak percaya.

“Ne, dia sudah bersuami. Apakah kau tidak tahu?” Tanya Seohyun bingung.

“Tidak. Aku tidak tahu kalau dia sudah bersuami” Jawab Kyuhyun.

“Terimakasih kau sudah mau jujur oppa. Sekarang apa maumu?” Tanya Seohyun. Tanpa sadar ia mulai menangis lagi. Ia menghapus kasar air matanya.

“Aku hanya ingin kau tetap di sampingku. Bersamaku. Selamanya” Jawab Kyuhyun mantap.

Mendengar permintaan Kyuhyun itu, Seohyun menatap Kyuhyun dengan pandangan tak percaya.

“Apa kau bilang? Tetap di sampingmu? Apa kau yakin kau tidak akan menyakitiku lagi?” Tanya Seohyun.

“Ne, aku berjanji, Joo” Jawab Kyuhyun dengan senyumannya.

“Berikan aku waktu untuk memikirkan itu” Jawab Seohyun. setelah mengatakan itu, Seohyun membalikkan tubuhnya dan berlalu pergi meninggalkan Kyuhyun.

FLASHBACK OFF

Dan sampai saat ini aku belum memberikan jawaban apapun. Akan tetapi sikapnya masih sama, seakan-akan aku masih kekasihnya. Padahal, aku tidak tahu. Jika aku kembali, maka kemungkinan dia akan berbuat seperti itu lagi. Tapi, jika aku pergi, aku takut tidak bisa melupakannya.

 

E N D

~Kkk~ maaf jika membingungkan. Dan maaf jika tidak memuaskan. Oh, ya, ini udah END loh ya. Nggak ada lanjutannya. Sekian, see you next time. Arigatou^^~

6 thoughts on “Nan, Neol, Nae Chingu”

  1. Bingung -_- sebenernya siapa yang disini yang bohong kyu apa temen seo :3 hah mikirinnya jadi pusing >.< Tapi suka sama ceritanya 😀 Tapi sayang ini cuma oneshoot :3 keep writing thor 😉

    Liked by 1 person

Leave a Reply

