drabble, Romance, Uncategorized

You Think

You Think | Seokyu | Drabble | Uchiharuka’s Present …

you-think

Biasanya malam minggu adalah malam yang sangat cocok digunakan untuk menghabiskan waktu bagi sepasang kekasih dan merupakan malam ‘terlaknat’(?) bagi seorang jomblo, hihi. Tapi nampaknya malam ini juga menjadi malam yang menjengkelkan bagi Seohyun. Apakah kalian mengira bahwa Seohyun sedang menjomblo? Ah, kalian salah. Seohyun sudah mempunyai kekasih yang sangat pengertian-baikhati-mencintainyadengantulus- yah setidaknya itu menurut Seohyun.

Akan tetapi malam ini Seohyun terlihat sangat kesal dan marah. Sedari tadi ia menatap ponselnya dengan ekspresi yang sulit diartikan.

“bisa-bisanya oppa menanyakan hal seperti ini –lagi-“ gumam Seohyun. Ia tatap ponselnya yang masih menyala itu.

-Chagi, bagaimana dengan uang itu? Aku harus membayar biaya kuliahku-

Itulah pesan yang kekasihnya, Cho Kyuhyun, kirimkan kepadanya. Bukannya menanyakan ia sudah makan atau belum atau apalah. Yah memang Kyuhyun tidak seberuntung(?) dirinya. Ia hidup dengan uang yang cukup, bahkan berlimpah. Tapi Kyuhyun hanya seorang yatim piatu yang sedang menyelesaikan studinya. Memang Seohyun beberapa kali –hampir sering- selalu membantu biaya kuliahnya. Pada awalnya Kyuhyun menolak itu akan tetapi Seohyun yang bersikeras. Alhasil semakin lama Kyuhyun semakin bergantung pada Seohyun –dalam masalah keuangan-.

_Saat ini aku tidak bisa membantumu, oppa. Bukankah seharusnya kau sudah mengumpulkan uang dengan bekerja paruh waktu? Seharusnya itu sudah mencukupi_

Seohyun merasa jengkel. Entah mengapa semakin lama Kyuhyun semakin keenakan. Akhir-akhir ini Kyuhyun selalu meminta uang padanya.

-Waeyo? Bukannya kau sudah berjanji akan membantuku membiayai kuliahku eo?-

‘aish.. namja ini benar-benar.’ Batin Seohyun.

_Ne, kau benar. Tapi tidak sesering ini, oppa. Aku juga punya masalah sendiri_

-Memangnya apa masalahmu, eo?-

_Bukankah kau tahu orangtuaku tidak tahu mengenai ini. Mereka nanti akan curiga jika pengeluaranku banyak, oppa_

-Alasan! Bilang saja kau tidak mau membantuku lagi-

‘aish.. aku bisa gila!’ dengan jengkel ia lemparkan ponselnya. Ia mengacak-acak rambutnya frustasi.

“Apakah oppa hanya memanfaatkanku? Apakah ia bersamaku hanya untuk uang-uang itu? Kalau dipikir lagi selama ini sikap oppa berbeda. Tidak seperti pasangan lainnya. Dia biasa saja padaku dan seperti tidak ada perasaan apa-apa. Apakah aku yang bodoh?” gumam Seohyun dengan sedih.

“Aku harus menanyakannya.” Tekat Seohyun dan mengambil kembali ponselnya.

*Yeobseo oppa?*

^Ne, wae?^ (ah, dia kenapa dingin begini)

*Aku.. aku ingin menanyakan sesuatu padamu.*

^Mwoga?^

*Apakah.. apakah selama ini kau bersamaku karena aku sering membantumu membiayai kuliahmu? Ah, aku berharap itu tidak benar.*

^Wae? Kau ragu padaku? Kau tidak percaya lagi padaku? Kau berubah Seo-ah^

*Anni.. anniya oppa. Bukan begitu. Aku aku..*

^Sudahlah terserahmu. Kau memang tak pernah percaya padaku^

TUTT

Kyuhyun mematikan telfonnya dengan sepihak. Dengan perlahan air mata Seohyun mengalir. ‘wae? Kenapa kau malah memarahiku oppa? Seharusnya kau menjelaskannya, bukan memarahiku seperti ini’

‘hatiku sakit oppa. Setiap kau seperti ini hatiku sakit.’

‘tapi aku akan tetap bertahan oppa. Aku tidak akan mundur kecuali kau yang memintaku. Demi cintaku yang tulus ini padamu, oppa.’

____

Okay, aku tau ini absurd banget >,<

Aku juga bingung kenapa bisa nulis kek begini ;D

Jangan lupa RCL ne~^

Oiya yang mau follow twt/ig ku?? @ikhdnt *vromosi modeon*

ありがとうございます

1 thought on “You Think”

  1. Wae? Ini kok gantung bgt sihhh..
    Kyu nyebeliinnn. Buatin sequel atau lanjutannya dong chingu, aku juga butuh penjelasannn sama kayak Seonni…
    Semangat!!

    Liked by 1 person

Leave a Reply

